Jumat, 30 Juli 2010

Kertas Foto HP Diklaim Tahan 200 Tahun

Perkembangan dunia cetak-mencetak tak hanya selalu berbicara pada kualitas tinta tapi juga harus memperhatikan kualitas kertas. Sebab itu HP tak hanya mengejar kualitas tinta saja tapi juga mengeluarkan produk kertas berkualitas. Kami memiliki kertas foto kualitas premium yang memiliki ketahanan hingga 200 tahun tapi untuk kertas glossy yang kami luncurkan saat ini memiliki kelebihan tahan air," kata Adrian Lesmono Ink Product Manager HP saat acara Workshop bertajuk 'Racing Ahead with HP' di Yogyakarta, Jumat (30/7/2010).

Adrian mengungkapkan, kertas premium yang mampu tahan hingga 200 tahun itu memang memiliki sedikit kekurangan yakni tak tahan air. Berbeda dengan HP Glossy Photo Paper lebih tahan terhadap air. Harga HP Glossy Photo Paper ini dibanderol di pasaran sekira Rp25.000 berisi 20 lembar ukuran A4. Respons pasar untuk kertas ini sangat bagus," klaim Adrian.

Spesifikasi teknis kertas Glossy photo paper ini berukuran 180 g/m2. Kertas ini juga diklaim bebas Acid Chlorine Bleach. Kertas ini akan tersedia dalam dua ukuran yakni A4 dan 10cm x 15 cm, dan cukup kompatibel dengan berbagai jenis Printer inkjet.

0 komentar:

 
 
Copyright © 2012 Blog Dodol All Rights Reserved